Cintaku Padamu

Biarkan semua berakhir
Biarkan semua larut
Biarkan semua kandas
Biarkan semua berubah
Biarkanlah semua itu terjadi
Cintaku tak dapat aku perjuangkan lagi
Dia sudah tidak mempedulikan aku lagi
Dia anggap aku seperti sampah
Sampah yang tidak ada gunanya
Dia tak memikirkan bagaimana perasaanku
Dia itu egois, tak punya perasaan
Dia hanya mementingkan dirinya sendiri
Dia hanya memikirkan orang lain
Sebelum cinta itu kumiliki dan aku dapatkan
Aku sudah berusaha untuk melupakanmu
Tapi apa daya, kamu selalu muncul di depanku
Aku takut kelak aku tidak bisa jatuh cinta kepada orang lain
Dan kamu tau, itu semua karena kamu
Yang sudah membuat aku tidak percaya akan adanya cinta
Kata orang, cinta itu buta
Tapi apa yang kini aku rasakan
Cinta itu harus memandang status
Cintamu takkan berpaling padaku
Aku tau itu, tapi aku berusaha untuk memiliki
Walaupun itu takkan mungkin mendapatkanmu
Biarkanlah aku pergi meninggalkanmu
Jika itu memang terbaik untukmu
Aku mengerti dengan apa yang kamu rasakan
Kamu merasa terganggu bukan ?
Karena telah aku sukai
Aku telah menyukai,
Tenang saja, aku sadar bahwa kamu takkan pernah mau denganku
Aku sudah mendapat support dari rekan-rekanku
Bahwa laki-laki di dunia ini tidak hanya 1 kamu saja
Masih banyak laki-laki jantan yang mencintaiku apa adanya
Aku akan mencoba mencintai orang lain
Agar di dunia ini aku tidak sendirian
Aku yakin aku pasti bisa
Aku tidak akan menunggumu lagi
Aku sudah muak dengan semua ini
Aku hanya ingin kasih sayang
Aku mau mendapatkan cinta kasih yang lebih dari orang yang mencintaiku
Mencintaiku apa adanya tanpa memandang status, fisik, dan sebagainya
Tapi ada satu yang harus mereka tau
Aku hanya mau dengan orang yang satu keyakinan dengan aku
Dan supaya kalian semua tau aja, aku tidak mudah jatuh cinta
Jatuh cinta pada sembarang orang
Aku ingin dia menyayangiku setulus aku mencintai dia
Bahkan lebih dariku , aku sangat menyayangkan hal itu
Cintaku padamu takkan pernah pudar
Kau yang telah membuat aku jatuh cinta
Jatuh cinta pada pandangan pertama
Dan kau yang telah membuat aku sayang padamu
Cinta pertama yang tak akan pernah aku miliki
Cinta pertama yang takkan kulupakan
Tak kan selama hidupku
Aku percaya kelak aku bisa bahagia walau bukan dengan kamu

LUV WITH MARYATI

1 komentar:

MARYATI mengatakan...

so sweet...............

Posting Komentar