JUSTIN BIEBER








Siapa sih remaja cewek sekarang yang gag kenal dengan Justin Bieber, pasti dia sangat ketinggalan zaman banget tuh. Si tampan berambut pirang pelantun tembang Baby yang lagi trand-trandnya di tahun 2010 baru kali ini namanya melambung di seluruh dunia. Justin sendiri baru dikenal masyarakat tahun-tahun ini. Ternyata sudah ada 3 album yang dinyanyikan Justin sampai sekarang. Tapi kan aku taunya juga baru saja, lagu Justin yang aku tau hanya beberapa saja, antara lain :
1.Baby
2.Overboard
3.One Time
4.Never Let You Go
5.Eenie Meenie
6.Love Me
7.Pick Me
8.First Dance
9.One Less Lonely Girl
10.I’ll Be
11.Never Say Never
12.So Sick
13.Wait For You
14.You And Me
15.With You
16.Kiss And Tell
17.Set A Place At Your Table
18.Where Are You Now
19.Rich Girl
20.Somebody To love
21.Stucj In The Moment
22.U Smile
23.Runaway Love
24.Up
25.That Sould Be Me
26.Down To Earth
27.Angel
28.Fallen
29.Favorite Girl
30.Cry Me A River
Ternyata banyak juga ya lagu cowok cute ini, ini sich belum semua yang aku sebutin lagunya, masih banyak lagi lagu cowok ganteng ini, aku juga belum tau. Kalu aku tau juga sudah aku posting di sini, hehe…
Cowok bersuara bagai emas ini, digemari cewek dari berbagai penjuru dunia lho, saking ngefansnya setiap kali ada konser, gedung konser selalu penuh dengan penonton yang sebagian besar perempuan. Gimana gag tergila-gila sama Justin coba, kalau Justin sendiri ajha mempunyai sifat murah senyum, baik, melayani fansnya dengan ramah, dll. Video klip yang berjudul baby itu menarik semua pendengar lagu ini menjadi terus mendengar saking asiknya lagu ini. Untuk lebih jelasnya lagi supaya anda pembaca blog saya tidak penasaran, mari kita lihat saja video baby yang dinyanyikan oleh lelaki berambut pirang ini.

LUV WITH MARYATI

0 komentar:

Posting Komentar